Senin, 21 Desember 2009

The Introduction

Semua berawal dari penjelajahan saya di dunia nan luas ini:internet. Dan saya mendapati banyak sekali blog-blog yang tampil dengan tema-tema khusus,tidak hanya tentang pengalaman pribadi, tapi banyak juga blog tentang urusan bisnis, IT, bahkan game! karena saya sukanya sama game, ya saya pilih tema game aja...

Nah kawan gamerku sekalian, saya melalui blog ini akan menghadirkan tips dan trik, trivia, dan lain-lain seputar dunia game (yang tentunya sudah saya mainkan). Mungkin saya akan banyak membeberkan tentang game-game yang saya senangi (ct:yugioh, warcraft, game-game RPG. Saya juga akan membeberkan pendapat atau opini teman-teman gamer saya yang cukup ahli dalam bidangnya.

Kelihatannya ini cukup untuk sebuah perkenalan. Mengenai postingan selanjutnya, harap sabar aja nunggunya, pasti nanti saya tulis kok. Sekian perkenalan dari saya, saya tunggu komen dari anda-anda sekalian!

Salam Manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar